Jumat, 16 Maret 2012

Mie Setan Kuliner Malang




Berita kuliner  kali  ini datang dari kota Malang yang cukup membuat penasaran si pecinta kuliner untuk mencobanya. Namanya saja cukup aneh dan sedikit menyeramkan. Mie Setan , yah itulah nama yang diberikan pemilik restoran ini. Resto yang Terletak di Jalan Bromo, Kota Malang, mie setan ini tergolong baru bagi pencinta kuliner, sebab kehadirannya yang belum genap setahun telah menarik perhatian sejumlah warga kota maupun luar kota Malang.
Terbukti dengan antrian yang sangat panjang bahkah sebelum resto bukapun para pecinta kuliner rela mengantri 1 jam sebelumnya.
Resto ini mulai membuka layanannya pada jam 15.00 wib hingga jam 24.00 dini hari. Mie Setan  disajikan dengan berbagai level mulai dari level 1 yang menggunakan 12 cabai, hingga level 5 yang menggunakan 60 cabai. Tapi jangan khawatir yang tak suka dengan pedas, di resto ini juga disediakan mie yang cabenya sesuai permintaan atau tak pedas sama sekali , yang diberi nama Mie Angel.
Selain taburan garnish ayam di atasnya, Mie ini juga diberi garnish yang bermacam, seperti selada, pangsit mini, dim sum dan daging asap. Tak heran jika warga berbondong-bondong untuk menyicipi kuliner yang satu ini. Bahkan dari luar kotapun rela dating ke malang hanya untuk mie setan.
“ Saya dari pasuruan Cuma ingin tau rasanya saja, namun tak sia-sia dengan antrian yang lama dan harus mempunyai kesabaran yang extra akhirnya saya puas dengan rasanya yang  unik dan sangat pedas sekali. Karena emang beda dengan mie-mie yang lain”. Ujar Robin salah satu pembeli yang rela dating dari luar kota.
Tak kalah unik dan seram dengan nama-nama minumannya.  Seperti Es Genderuwo, Es pocong, Es Tuyul , Es sundel bolong dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Mie ini dibandrol dengan harga yang tak mahal, hanya dengan 8 ribu rupiah saja harga semua mie dengan level berapapun sudah bisa anda nikmati. Murahkan?
Anda tertantang dengan rasa pedas level 5 atau level yang lebih rendah dan mau mencobanya? Silahkan menuju lokasi .
                                                                                                                                                   Naveella aly sys.






2 komentar:

  1. Wah..., suatu saat kalau ke Malang boleh dicoba neh. Hmmmm, nama-nama minumannya seyyyeeemmm.... ya, Mbak.

    BalasHapus
  2. Jangan di makan.. pelayannya parah bisa nonjok..

    BalasHapus